Sunday, November 29, 2015

Situs download ebook Lengkap

Postingan kali ini saya ingin berbagi kepada teman-teman semua, situs ebook yang lengkap dan gratis. Situs ini memang dari luar negeri oleh karena itu ebooknya berbahasa Inggris. Bagi teman-teman yang sedang menimba ilmu diperguruan tinggi, situs-situs dibawah ini bias menolong anda semua. Namun mohon maaf kalau sampai postingan ini saya sebar luaskan, ada situs-situs dibawah ini yang sudah dihapus oleh Google atau bias juga karena permintaan para penulis ebook yang rata-rata masih dipakai menjadi pegangan dosen dan mahasiswa diasalnya, juga karena masih dipajang juga di took buku konvensional dan toko online seperti Amazon.

en.bookfi.org


Situs unduhan dari negeri Beruang Merah ini cukup lengkap, dengan 2.220.696 buku per 7 Desember 2013. Halaman mukanya berbahasa Rusia, namun Anda dapat mengganti bahasa pengantarnya di sudut kanan atas. Situs ini tersedia dalam tiga bahasa, yaitu Rusia, Inggris, dan Ukraina.

Libgen.info (Library Genesis)
Kabar terbaru, alamat situs ini telah dipindahkan ke lib.freescienceengineering.org, dan apabila Anda mengetikkan alamat libgen.info di adress bar, maka akan ter-redirect ke situs ini. Berikut saya contohkan pencarian buku Gun, Germs, and Steel karya Jared Diamond menggunakan libgen.




Share:

0 comments:

Post a Comment

About